Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Istri Usai 5 Tahun Menanti

Sabtu, 01 Januari 2022 - 19:20 WIB
loading...
Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Istri Usai 5 Tahun Menanti
Gilang Dirga mengumumkan kehamilan sang istri, Adiezty Fersa setelah 5 tahun menanti. Kabar bahagia ini dibagikan Gilang di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Gilang Dirga.
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga mengumumkan kehamilan sang istri, Adiezty Fersa setelah 5 tahun menanti. Kabar bahagia ini dibagikan Gilang melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Gilang membagikan foto dirinya bersama Adiezty saat bermain kembang api. Mereka juga terlihat memegang alat tes kehamilan dan sebuah papan.

Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Istri Usai 5 Tahun Menanti


"YA, KAMI BERHARAP! Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama karena kami sangat senang dengan ini," tulis Gilang dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Saat ini Adiezty tengah mengandung 16 minggu. Lebih lanjut Gilang meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar kehamilan istrinya ini lancar sampai persalinan tiba.

Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Istri Usai 5 Tahun Menanti



"Tapi di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU. Ya! Doakan kami sukses ya guys!," tandasnya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen . Mereka ikut berbahagia atas kehamilan Adiezty. Beberpa di antaranya juga mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan Adiezty dan bayi yang dikandungnya.

"Alhamdulilah selamat @gilangdirga @adieztyfersa sehat2 ibu sama baby nya (emot love)," kata netizen.

"Alhamdulillah hadiah di 2022," tulis netizen.


"Alhamdulillah sehat2 yaaahhhh," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)